JAKARTA – Jessica Veranda kembali terpilih sebagai pemenang dalam ajang pemilihan member (Senbatsu Sousenkyou) untuk single ke-13 JKT48. Keberhasilan Veranda memenangkan Senbatsu dalam dua tahun berturut-turut ini membuatnya sukses melawan kutukan Senbatsu yang sebelumnya juga dialami oleh para member AKB48.

(Baca juga: Jessica Veranda Kembali Menangkan Senbatsu Sousenkyou JKT48)

“Sebenarnya dengan aku bisa menang Sousenkyou dua tahun berturut-turut ini aku berhasil melawan kutukan sih,” tutur Veranda yang dijumpai dalam sesi jumpa pers acara The Untold Story of JKT48 pada 7 Mei 2016.

Awalnya, Veranda tak menyangka bisa kembali memenangkan Senbatsu Sousenkyou. Baginya menang dua kali berturut-turut adalah hal yang mustahil.

“Sebelum-sebelum ini tuh teman-teman sudah banyak yang bilang kalau enggak mungkin bisa menang Sousenkyou berturut-turut karena dari AKB48 pun juga belum ada yang pernah dapat, tapi ternyata Tuhan berkehendak lain dan ternyata aku bisa,” sambung Veranda.

Terkait dengan kesempatan keduanya menjadi center, Veranda mengaku ia merasa jauh lebih siap dibandingkan saat pengalaman pertama nya menjadi center pada tahun lalu. Sempat merasa takut di pengalaman pertamanya, Veranda kini menyatakan bahwa menjadi seorang center ternyata tidak semenakutkan apa yang dibayangkan.

“Kalau tahun kemarin kan aku takut banget waktu jadi center, tapi setelah kita lalui ternyata enggak ada yang perlu ditakutkan kalau terpilih jadi center,” pungkas Veranda.

(aln)

 

Source

0 601